thanks to all... http://selamat Hari Raya Idul Fitri 1431

Rabu, 05 November 2008

Sepi

repot....repot......
pemilihan Ketua Karang Taruna dah dilakukan, dengan hasil yang bagi saya mengecewakan.....
masak saya sendiri yang terpilih...seharusnya orang lain donk...apa kata orang nanti...Bapaknya Ketua RW anaknya Ketua KT....

Heran, padahal masih banyak rekan yang lain yang lebih mampu untuk dijadikan Ketua Karang Taruna, kenapa harus saya. Tetapi klo di sidang-sidang aja yang tersakwa boeh banding kenapa saya tidak.

Pada rapat bulan depan saya akan mengajukan banding, saya akan mengajukan keberatan, dan akan saya usulkan untuk diadakan pemilihan Ketua ulang.

oke...!!!

Siip...!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Maju terus saja Dik....
Kamu mampu karena bilang mampu, jangan jadi tidak mampu karena omongan orang.
Maju..!!!