thanks to all... http://selamat Hari Raya Idul Fitri 1431

Rabu, 16 Juli 2008

Agenda 17 san

Pada rapat Karang Taruna malam minggu pahing kemaren tgl 12 Juli 2008, sudah diputuskan beberapa agenda untuk acara HuT RI besok agustus. Kepanitiaan juga sudah disusun, sebagai ketua panitia telah dipilih Rachmat Sarwoko...
tetapi untuk selengkapnya saya masih belum tau...he maklum kemaren bertepatan dengan acara lomba yel-yel antar korwil slemania di lapangan Denggung.
Dan sayta juga belum ketemu dengan Ketua dan wakilnya juga..mungkin besok akan saya tampilkan agenda yang lengkap untuk acara tujuh belasan.
Tetapi kemungkinan besar acara besok tidak akan mengadakandangdutan atau kethoprak, mengingat dana yang mepet. Dan terlebih kemaren juga sudah mengadakan pentas seni orgen tunggal pada waktu tasyakuran Juara YGC.
Malam kesenian mungkin tetap diadakan berbarengan dengan penyerahan hadiah perlombaan tetapi mungkin kecil-kecilan saja, entah itu kreasi dari anak2 maupun dari Karang Taruna sendiri. Dari kabar yang sudah tersebar rencananya dari rekan-rekan Karang Taruna putri mau ada yang menampilkan hiburan, enth itu nyanyi, puisi atau bahkan sandiwara. Tetapi kita lihat saja besok perkembangannya bagaimana.
Kalau menurut saya pribadi seh lebih baik kita mengadakan acara semacam itu saja untuk menghemat biaya, toh juga mungkin akan lebih ramai. Apalagi dari rekan Karang Taruna tidak malu untuk menampilkan kepiawainya dalam bernyanyi atau bermain gitar atau yang lainya untuk mengisi acara.

1 komentar:

hardi gresik mengatakan...

Lik, untuk menghemat biaya, u bisa rencanakan kegiatan2 yang minim biaya, seperti kegiatan2 yang melibatkan banyak warga, sehingga terkesan ramai dan menghibur, seperti kegiatan lomba antar RT, itu lebih ringan, jadi nanti kamu yo gak bingung2 biayane, biar RT sing nanggung biaya pesertane (ngombe ro jajan peserta lomba). La kamunya tinggal nyiapkan apa yang akan diperlombakan.
Ambil lomba yang merakyat dan melibatkan banyak peserta biar menjadi ajang hiburan juga buat warga.. jangan lupa lomba yang lucu2 juga... OK..

Persiapan antar RT t4ku wis beres kabeh.... Tapi aku sing njungkir njempalik..... Hua ha ha...
(nggonku kurang kerjasama) sing ajur yo ajur sing puenak santai2 yo malah dadi koyo juragan...
"iki ojo diconto... ora apik..."
KARANG TARUNA HARUS KOMPAK !!!!