thanks to all... http://selamat Hari Raya Idul Fitri 1431

Rabu, 14 Mei 2008

Tasyakuran Juara Green and Clean



InsyaAllah acara tasyakuran akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2008 bertempat di depan Masjid Al-Hidayah. Acara yang menurut rencana akan dihadiri seluruh waerga RW 07 dan juga beberapa perangkat Desa dari Kelurahan Tridadi tersebut akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.
Sebenarnya kisah terwujudnya tasyakuran ini juga sangat menarik, berawal dari awal mula kegiatan dalam Lomba YGC, dari rekan pemuda dari awal pokoknya kalau menang harus memotong kambing 2, makanya sekarang mau tidak mau harus memotong kambing 2 tersebut.
Menurut rencana tasyakuran tersebut akan di isi dengan sambutan Ketua Panitia. Kemudian sambutan dari Bapak RW 07, dan mungkin juga akan disusul sambutan dari Kepala Dusun atau bahkan mungkin dari Bapak Kepala Desa.
Setelah itu baru diadakan acara doa bersama yang akan dipimpin oleh Bapak Rois, kalau tidak ada halangan, dalam acara tersebut juga akan diputarkan rekaman ketika Pengumuman Pemenang dan penyerahan hadiah di Monumen 11 Maret. Momentum yang sangat indah tersebut akan diputar di sela-sela acara tasyakuran besok. Agar para Warga dapat menikmati kembali saat-saat yang paling menegangkan, saat-saat yang paling ditunggu-tunggu.
Semoga saja acara tasyakuran yang akan dilaksanakn besok dapat berjalan sesuai rencana dan dapat berjalan dengan lancer tanpa ada halangan suatu apapun.

0 komentar: