thanks to all... http://selamat Hari Raya Idul Fitri 1431

Kamis, 01 Mei 2008

Nasib Perikanan KT

Musim kemarau sudah semakin dekat, air buat pengairan kolam perikanan Karang Taruna RW 07 juga semakin sulit. Karena harus mengalah untuk para petani yang sedang musimnnya membutuhkan air. Kata " ricko" kepala pengelolaan perikanan RW 07, " saya menyadari kalau cepat atau lambat air akan sulit sekali didapatkan, tetapi saya tetap akan mempertahankannya sampai air memang benar-benar gak ada. Walaupun saya harus bangun pada dini hari hanya untuk mengambil jatah air, tetap akan saya lakukan, mungkin nanti dengan bantuan dari rekan -rekan KT yang lain, moga-moga saja dapat berhasil.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Usul pakde Ricko…
Gimana kalau nanti setelah panen, kolam itu dicek lagi aja, terus ditambal semen biar rapet. Kayaknya kalau bisa dikebut nanti setelah penambalan selesai masih sempat dapat jatah air untuk memenuhi kolam lagi sehingga teman teman bisa ngisi ikan lagi deh.
Saya pikir mumpung sudah ada rembuk dengan mas Bambang Soto, diseriusi aja. Misalnya teman – teman siapa aja yang siap untuk berjibaku ngurusi ikan, ya yang terlibat itu saja, daripada misalnya itu dianggap sebagai kandang bersama Karang Taruna nanti malah ribet, karena yang kerja itu itu saja.
Kalau serius besok nek mau nambal tak sumbang semen satu zak wis…


Semoga ini bisa jadi cikal bakal sumber penghasilan lain bagi warga Ngemplak Caban, ayo para Muda kembali jadi pelopor…!!