thanks to all... http://selamat Hari Raya Idul Fitri 1431

Minggu, 27 April 2008

Yessss.....


Ekspresi dan wajah dari semua warga di Padukuhan Ngemplak Caban pasti hari minggu kemaren sangat tegang, gembira, terharu....anggota Karang Taruna RW 07 kemaren langsung datang ke tempat penyerahan hadiah karena mengikuti lomba yel-yel juga. Bapak-bapak dan ibu-ibu kemaren hampir 1 bus yang ikut datang, dan warga yang gak bisa ikut, mereka mengadakan nonton barang di rumah. Kemenangan RW 07 disambut sangat meriah oleh warga. Sehabis melepas lelah sejenak, warga dan Karang Taruna RW 07 konvoi keliling hampir se kabupaten sleman, hampir 30 motor, dan 3 mobil yang mengarak Piala YGC tersebut.Bapak-bapak maupun ibu-ibu, pemuda pemudi bahkan anak-anak ikut mengarak piala tersebut.Raut wajah yang gembira sangat jelas terpancar dari warga RW 07, Padukuhan yang selama ini dianggap remeh dan seperti dianak tirikan ini mampu menunjukkan bahwa Padukuhan Ngemplak Caban RW 07 adalah Padukuhan yang berkualitas dengan SDM yang bagus, dan kreatifitas masyarakatnyapun sangat bagus sekali.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah wah wah ... hebat...!! salut banget gua... tingkatin terus daaaahhh....

Unknown mengatakan...

Semua gembira tentu saja.
Tapi buat saya yang paling membanggakan adalah kerja ini diawali dengan sangat baik oleh Karang Taruna (KT07), dan difinishing dengan manis oleh KT07 juga, Kenapa saya bilang begitu?
Karena ternyata kunci kemenangan kita adalah jaminan keberlanjutan (sustainable). Nilai replikasi kita (di RW 08 - Kelurahan) sebagai porsi terbesar penilaian final ternyata ngedrop, memang tertolong oleh hasil kerja RW 07, tapi penentu kemenangan kita lagi lagi adalah KT 07. Di daerah lain pelopor dan pelaku aktif YGC adalah para bapak dan ibu-ibu, hanya daerah kita saja yang dipelopori oleh anak muda, dan peserta aktifnya dari yang paling uzur hingga anak anak Balita. Ternyata juri melihat ini sebagai kelebihan yang tak terbantahkan, dengan motor gerakannya adalah anak muda dan regenerasi yang sudah dilakukan sejak dini ke anak anak kecil bahkan balita, memberi jaminan yang lebih besar bahwa gerakan lingkungan di Ngemplak Caban akan terus berlanjut.
Terbukti, kerja ini diawali dengan sangat baik oleh Karang Taruna (KT07), dan difinishing dengan manis oleh KT07.

Hidup Karang Taruna 07..!!!!